Kamis, 07 Juni 2012

Ibuku kuat


Ibu,,,

Rasanya sudah lama sekali kita hidup tanpa sosok seorang ayah menemani, dan aku hampir lupa bagaimana rasanya punya ayah.(sedih deh…)

Aku sangat merindukannya ibu…..



Kini hanya memilikimu, melihatmu kuat ibu membuatkupun selalu kuat dalam segala hal. Seperti yang telah aku katakan sebelumnya, ketika mengingat aku punya ibu sepertimu aku selalu lupa kalau aku tidak punya seorang ayah sekarang.

 

Aku sangat menyadari ketika banyak waktu yang kita lewati bersama, tapi banyak juga waktu dimana kita berada dijarak yang sangat jauh karena cita-cita yang aku punya. Aku minta maaf sebesar-sebesarnya kepadamu ibu jika sampai sekarangpun aku belum bisa berbuat apa-apa untuk membuatmu tersenyum.

 

 

Ibu….

Bolehkah aku minta sesuatu kepadamu?

 

Aku hanya ingin engkau menemaniku sampai kapanpun, bahkan sampai aku tua nanti. Mari ibu kita berjalan brsama-sama menapaki jalan hidup yang mungkin akan semakin melelahkan buat kita berdua. Aku yakin kita berdua bisa, karena kau kekuatanku dan aku pun jadi kekuatan bagimu.

 

 

Walaupun kita tidak punya ayah lagi, aku tahu kita berdua adalah wanita yang sangat kuat…………..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar