Jumat, 22 Juni 2012

cita dan rindu


Sebenarnya apa itu cinta sejati versi-Mu Tuhan, seperti apakah bentuknya???

Jika aku bilang aku mencintainya,, apa itu cinta yang Kau maksud?.

 

Tapi,,, mengapa rasanya begitu sulit untuk terus bersamanya, terus menggenggam cinta sejati yang Kau maksud.

 

Dia selalu pergi meninggalkanku di sini dengan yang namanya ‘rindu’.

Aku selalu merasakannya, dan sekarangpun merasakannya lagi.

 

 

Tuhan,,, dia akan pergi jauh katanya,,, jauh,,,,sehingga akan semakin sulit  bagiku untuk memandang wajahnya setiap saat aku menginginkannya.

 

Kapan ini akan berakhir,  aku pun tidak pernah tahu….

Sampai kapan kerinduan ini terus menemaniku, aku pun juga takkan pernah tahu.

 

 

Trusss,,,,

Kapan cinta itu akan bersamaku lagi Tuhan?

Aku berharap bukan rindu yang menemaniku, namun cinta yang Kau maksud….

 

 

 

Cinta,,,

Bukankan kau berjanji akan pulang ke pelukanku???

Kiranya aku akan menunggu jawabanmu di sini…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar