Selasa, 25 September 2012

syaratnya adalah coklat manis



Belajar mencintai tanpa syarat memang tak semudah saat aku mengatakannya..
‘kau harus seperti ini’, ‘kau tak boleh seperti itu’,’ jangan ini’, dan ‘harus seperti ini’.

Kata-kata yang sangat ‘ga bgt’ menurutku.  Tapi nyatanya harus dihadapi.
Menjadi wanita yang bisa menerima semua kata-kata itu  memang terasa berat, tapi tidak menutup kemungkinan aku bisa melakukannya.
Aku telah mengatakannya, bahwa kau bagian dari hidupku sekarang,
dan aku harus menerima syarat cinta yang kau tawarkan.

Dan entah sampai kapan aku wanita yang selalu bisa menerima syarat itu, atau itu akan menjadi sebuah kebiasaan manis dalam hidupku.
Masih kah aku mencintaimu?
Aku tidak pernah mengharapkan ada alasan lain kenapa aku tidak mencintaimu lagi.
Bukan karena kata-kata itu, atau hal lain..

Tapi alangkah baiknya jika syarat cinta yang kau tawarkan berbentuk coklat manis.
Aku akan menikmatinya setiap saat.
Dan alangkah menyenangkannya syarat itu.

Sekarang waktunya kita hidup bersama, menikmati coklat manis yang saling kita tawarkan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar